Surat Cinta yang ke 100

Diposting oleh Daeng Joe

Seorang cowok telah menulis surat cinta yang ke 100 untuk pujaannya,dan inilah surat balasan cewek akhirnya.

Bacalah baik-baik surat ini.

  1. Cinta yang kumiliki untukmu
  2. Telah hilang kini, aku sudah tak menyukaimu lagi, dan kebencianku itu
  3. Semakin tumbuh dan kurasa setiap hari, jika kubertemu denganmu
  4. Aku tak menyukai apa pun darimu
  5. Satu-satunya yang ingin kulakukan adalah
  6. Mencari pemuda lain, aku tak pernah ingin
  7. Menikah denganmu, perbincangan terakhir kita
  8. Sangat membosankan dan memuakkan dan tidak
  9. Menggairahkanku untuk bertemu lagi denganmu
  10. Kau hanya berfikir tentang dirimu sendiri
  11. Jika kita menikah, aku tahu bahwa aku akan mendapatkan
  12. Kehidupan yang sangat membosankan, dan aku tak akan memiliki
  13. Kesenangan hidup bersamamu, aku punya hati
  14. Untuk kuberikan untuk seseorang, tapi itu bukan lagi sesuatu
  15. Yang ingin kuberikan untukmu, tak ada orang yang lebih
  16. Tolol dan egois dibanding dirimu, dan kau tak
  17. Dapat memberikan perhatian dan keindahan cinta bagiku
  18. Aku sejujurnya ingin kau mengerti bahwa
  19. Aku mengatakan yang sevenarnya, kau akan memberiku ketenangan jika
  20. Kau berfikir dan mengerti ini yang terakhir, jangan pernah mencoba
  21. Kau menjawab surat ini, suratmu penuh dengan
  22. Hal-hal dan kalimat sampah yang membosankanku, kau tak memiliki
  23. Kalimat indah dan cinta sejati yang kudambakan, percayalah padaku
  24. Aku tak peduli lagi kini denganmu, jadi jangan kau pernah berfikir lagi
  25. Aku akan menikah denganmu
sungguh sedih hati seorang cowok setelah membaca surat itu,
ia menangis semalaman dan berpikir untuk bunuh diri saja.

Namun keesokan paginya, si cewek menelpon cowok.

Dan meminta si cowok untuk membaca kalimat
bernomor GANJIL saja..