Inilah Puisi Suami Ingin Poligami (ngakak)

Diposting oleh Daeng Joe

ISTRIKU

Jika engkau bumi, aku matahari

Aku menyinari kamu
Kamu mengharapkan aku

Ingatlah bahtera yang kita kayuh, begitu penuh riak gelombang

Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumipun silau

Lantas aku ingat 1 hal
Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi
Ada planet lain yang juga mengharap aku sinari

Jadi .......

Relakan aku menyinari planet lain menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya aku
Karena sudah kodrati
Karena Tuhanpun tak marah
 
 
::: BALASAN PUISI SANG ISTRI :::

SUAMIKU


Bila engkau memang mentari, sang surya penebar cahaya

Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yang pernah Tuhan ciptakan

Karena mereka juga seperti aku

Butuh penyinaran
Dan aku juga tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu

AKAN TETAPIIIIIIIIIIIII ......


bila kau hanya sejengkal lilin yang berkekuatan 5 watt

Jangan bermimpi menyinari planet lain .... !!!
Karena kamar kita yang kecilpun belum sanggup kau terangi ..... !!!

Bercerminlah pada kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remang

Pencahayaanmu yang telah aku mengerti untuk tetap menguak mata

Coba lihat siapa dirimu ..... !!!

MENTARI atau LILIN .... ???
pllliiiiisssssss deh ...... !!
 

sumber : www.kaskus.co.id